Zidane Dikabarkan Ingin Mundur sebagai Pelatih Madrid

by
Foto: Antonio Villalba/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Kabar kurang sedap muncul dari Real Madrid jelang pembukaan La Liga musim 2019/2020. Pelatih El Real, Zinedine Zidane kabarnya akan mundur dari jabatannya setelah kecewa dengan klub ibu kota Spanyol tersebut.

Kegagalan merekrut gelandang Manchester United, Paul Pogba diklaim mendorong pelatih berpaspor Prancis itu untuk kembali membuat keputusan mengejutkan seperti setahun lalu. Wartawan Spanyol, Diego Torres mengatakan kepada The Independent bahwa Zidane merasa keinginannya tidak bisa dikabulkan klub.

“Tidak menandatangani Pogba menempatkan Zidane di ambang pengunduran diri. Zidane secara pribadi berjanji pada Pogba bahwa dia akan membawanya ke Madrid, dan sekarang dia dibiarkan terlihat buruk,” kata Torres dikutip dari The Sun.

Real sejak awal berencana melakukan revolusi tim menyusul kegagalan total mereka musim lalu. Saat ini, Real sudah menghabiskan lebih dari £ 300 juta untuk membeli pemain. Termasuk Eden Hazard dan Luka Jovic.

Akan tetapi, Zidane kecewa karena kendali penuh atas perombakan total skuat ternyata tidak diserahkan sepenuhnya kepadanya. Itu merujuk pada kasus Pogba. “Ini hanya meningkatkan kurangnya kepercayaan Florentino [Perez, presiden klub Madrid] kepada Zidane,” jelas Torres. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *