Tanpa Messi, Bilbao Ingin Permalukan Barcelona di Laga Pembuka Liga Spanyol

by
Lionel Messi memperlihatkan bagian betisnya yang cedera beberapa waktu lalu/Screenshot/FC Barcelona

FAJAR.CO.ID, BILBAO—Barcelona akan melawat ke markas Athletic Bilbao di jornada pertama La Liga musim 2019/2020. Selaku tuan rumah, Bilbao bertekad mempermalukan Raksasa Catalan di laga pembuka La Liga, dinihari nanti.

Gelandang Bilbao, Unai Lopez menegaskan, meski kemungkinan Barca tidak diperkuat Lionel Messi, ini akan menjadi pertandingan sulit. Namun ia dan rekan-rekannya siap bertarung habis-habisan untuk mengalahkan Barca. Menurutnya, bekal sebagai tuan rumah akan menjadi senjata mereka menghancurkan pasukan Ernesto Valverde.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami bermain di rumah dan kami akan mengalahkan mereka. Kami akan berusaha untuk bertarung, menggigit mereka dan mencoba untuk menang,” tegas Lopez di Deia.

Bilbao tanpa perubahan berarti musim panas ini. Selain pemain muda Asier Villalibre, Gaizka Larrazabal, Peru Nolaskoaian dan Ingio Vincente yang dipromosikan dari tim B, mereka juga hanya menambah kekuatan dengan memulangkan pemain pinjaman mereka; Mikel Vesga, Sabin Merino, Andoni Lopez, Xabier Etxeita, dan Cristian Ganea.

Fakta itu membuat Bilbao dipastikan harus bekerja keras. Namun, Lopez percaya mereka bisa membuat Barca juga menderita di San Memes. “Kami akan menderita tetapi juga memiliki momen memukul mereka dan mudah-mudahan mereka juga menderita,” ujarnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *