Ronaldo Cs Berusaha Beradaptasi dengan Gaya Sarri

by
Juventus FC

FAJAR.CO.ID, TURIN—Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengakui mereka kini masih berusaha beradaptasi dengan gaya bermain yang diinginkan pelatih Maurizio Sarri. Sarri akan memimpin Cristiano Ronaldo Cs. mengarungi kompetisi musim 2019/2020 setelah menggantikan Massimiliano Allegri yang menjadi pelatih Si Nyonya Tua lima tahun sebelumnya.

Menurut bek veteran itu, gaya kepelatihan Sarri berbeda dengan pendahulunya. Karena itu, mereka terus berupaya memahami keinginan eks pelatih Chelsea dan Napoli tersebut menjelang bergulirnya musim baru yang dimulai akhir Agustus mendatang.

“Setiap pelatih memiliki karakteristiknya. Allegri berbeda dengan Antonio Conte, sama seperti Sarri berbeda dengan Allegri. Kami berusaha memahami permintaannya secepat mungkin. Kami masih dalam proses, karena untuk beberapa alasan Serie A adalah satu-satunya liga yang dimulai pada akhir Agustus. Mulai minggu depan kita akan mulai meningkatkan persiapan baik secara fisik maupun mental,” kata Chiellini kepada Tuttomercatoweb.

Juventus mendatangkan tiga pemain baru musim panas ini. Investasi terbesar Juve adalah pembelian kapten Ajax, Matthijs de Ligt dengan harga sekitar 80 juta euro. “Dia adalah bek muda paling dicari di Eropa dan Juventus melakukannya dengan sangat baik untuk mendapatkannya,” jelas Chiellini.

Chiellini berharap, De Ligt akan menambah kekuatan mereka, khususnya di sektor pertahanan. “Dia pasti bisa tumbuh dan berkembang selama bertahun-tahun. Kami menandatangani pemain penting yang meningkatkan potensi skuat, tetapi pada akhirnya, semua tergantung pada pekerjaan sehari-hari dan pengorbanan yang ingin kami lakukan. Sekarang akhirnya kita bisa memulai, karena kita muak dengan sesi persahabatan dan pelatihan,” ujarnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *