Hanya karena Ucapan Selamat Tinggal, Suarez Serang Pelatih Barca Ernesto Valverde

by
Denis Suarez (Daily Star)

FAJAR.CO.ID, CELTA VIGO—Mantan gelandang FC Barcelona, Denis Suarez belum bisa berdamai dengan kenyataan bahwa ia harus angkat kaki dari Camp Nou. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Arsenal itu kembali meluncurkan serangan pedas terhadap mantan manajernya, Ernesto Valverde.

Pemain internasional Spanyol itu meninggalkan Camp Nou awal musim panas ini dan bergabung dengan Celta Vigo. Dan, hari ini, mantan pemain Villarreal CF itu mengkritik perilaku Valverde seputar kepergiannya dari Camp Nou.

“Saya belum berbicara dengannya setelah kepergian saya, saya sudah mengatakan dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Spanyol Cadena SAR. Belum ada kontak dari dia untuk mengucapkan selamat tinggal, tidak ada kontak,” tegasnya.

Terlepas dari kekecewaannya atas hal ini, pemain berusia 25 tahun ini senang dapat kembali ke klub masa kecilnya. Ia juga berharap bisa meraih sukses di musim 2019-2020. “Yang saya inginkan adalah menikmati sepak bola lagi, dan saya telah melakukannya sejak kembali ke Vigo,” jelasnya.

Dalam waktu singkat, mantan pemain binaan Manchester City itu mengaku sudah bahagia di klub barunya. “Sejak saya kembali, saya telah berbicara dengan rekan tim dan penggemar baru dan saya sangat gembira untuk memulai musim baru. Saya berharap bisa terlibat akhir pekan ini (melawan Real Madrid) dan saya percaya diri menjelang musim baru,” kuncinya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *