Dibidik PSG, Icardi Tunggu Juventus 1 Minggu Lagi

by
Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara/EPA

FAJAR.CO.ID, PARIS—Harapan Juventus untuk menjual Paulo Dybala ke Paris saint Germain (PSG) tidak akan kesampaian. Itu setelah PSG dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk pembelian striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Eks kapten Inter itu dibeli sebagai pengganti Neymar yang diklaim akan segera bergabung dengan Barcelona. Ini akan menjadi bonus ganda untuk Nerazzurri, julukan Inter karena mereka juga secara efektif memblokir harapan Juve untuk menjual Dybala kepada juara Ligue 1 dan membeli Icardi.

Menurut kolumnis Tuttomercatoweb, Tancredi Palmeri, Icardi harus pergi karena ia tidak punya tempat lagi di Inter setelah Romelu Lukaku diberikan kaus Nomor 9-nya. Sebelumnya, Icardi menolak AS Roma dan Napoli. Sementara Inter menolak melegonya ke rival langsung mereka, Juventus yang sejak awal menggoda sang bomber.

Klaim TMW, dengan bursa transfer yang hampir tutup musim panas ini, Inter tampaknya siap untuk mempertimbangkan opsi menjual Icardi ke klub luar, khususnya PSG. PSG sendiri bergerak cepat mencari penyerang baru setelah menurut sumber di Spanyol dan Brasil, Neymar sudah dalam perjalanan kembali ke Barcelona. Uang penjualan Neymar nantinya akan dipakai membayar Inter.

Laporan lain di Sportitalia, Inter ingin menjual Icardi ke Roma dengan harga 45 juta euro plus Edin Dzeko. Akan tetapi Mauro Icardi bertahan dan hanya mau ke Juventus. Sky Sport Italia melaporkan juga bahwa Icardi akan bertahan selama seminggu lagi sebelum dia mulai mempertimbangkan alternatif lain di luar Juventus. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *