Terjebak Perang Gengster, Pemain Arsenal Ditinggalkan Istri

by -597 views
Ozil dan Kolasinac bersama pasangan mereka/Football Addict

FAJAR.CO.ID, LONDON—Mesut Ozil dan Sead Kolasinac berada di tengah perang geng London Utara dan Eropa Timur. Kelompok gengster dari Eropa Timur meminta geng London Utara berhenti mengganggu kedua pemain Arsenal itu, namun mereka mendapat reaksi perlawanan yang lebih menakutkan bagi Ozil dan Kolasinac.

Saat ini, manajer Gunners Unai Emery tidak tahu kapan mereka akan kembali dalam kondisi aman untuk bermain lagi. Keluarga kedua pemain yang diteror, termasuk secara online juga sudah mengungsi. Istri Kolasinac, Bella kabarnya sudah kembali ke Jerman karena merasa ketakutan.

Arsenal sendiri telah menyewa keamanan untuk menjaga kedua pemain bintang mereka selama 24 jam. Itu menyusul penangkapan dua pria di luar rumah Ozil pada Kamis malam. Polisi masih menyelidiki kasus ini, namun itu diklaim sebagai ancaman terhadap para pemain.

Masalah ini bermula pada Juli lalu ketika Ozil dan Kolasinac diserang sepasang pria bersenjata di siang hari di London Utara. Rekaman CCTV menunjukkan Kolasinac melawan para perampok, sebelum keduanya dikejar di jalan London Utara yang sibuk oleh penyerang yang mengendarai moped. Kedua pemain kemudian ke restoran Turki terdekat di mana para penyerang berhasil diusir para pegawai.

Tetapi situasinya semakin memburuk dengan munculnya laporan tentang perang geng yang tengah terjadi setelah penangkapan di luar kediaman Ozil. Koran-koran berbahasa Inggris juga melaporkan rumah Kolasinac juga menjadi sasaran pada Kamis malam.

Serangan-serangan itu dilaporkan sebagai tanggapan terhadap deklarasi oleh geng Eropa Timur agar geng London Utara berhenti mengganggu Ozil (dari Jerman) dan Kolasinac (lahir di Jerman dari orang tua Bosnia). Itu menurut laporan dari The Times. dan The Sun.

Meski tidak ada laporan kalau Ozil ataupun Kolasinac mengetahui adanya gangster Eropa Timur atau terlibat dalam gerakan itu, namun geng London Utara terus meningkatkan ancaman terhadap para pemain dan keluarganya.

The Sun mengutip sebuah sumber yang mengatakan: “Ada kabar dari gangster lain bahwa mereka tidak akan diintimidasi. Untuk menunjukkan bahwa mereka serius, para penjahat itu mengeluarkan lebih banyak ancaman kepada para pemain Arsenal dan menolak untuk takut.”

Bahkan, jika sebelumnya penyerang mereka hanya membidik jam tangan Ozil dan Kolasinac, mereka kini mengincar seluruh harta miliknya. “Diperkirakan bahwa awalnya para perampok menginginkan jam tangan mereka, tetapi sekarang mereka telah diberitahu bahwa mereka menginginkan semua yang dimiliki pasangan itu,” demikian sumber itu.

Polisi terus menyelidiki kasus ini, seiring laporan yang mengklaim bahwa para pemain dan istri mereka juga telah ditargetkan secara online. Arsenal sendiri terpaksa mengeluarkan kedua bintang mereka dari daftar skuat menghadapi Newcastle United, akhir pekan lalu.

“Keselamatan pemain kami dan keluarga mereka selalu menjadi prioritas utama dan kami telah mengambil keputusan ini setelah berdiskusi dengan para pemain dan perwakilan mereka. Saya tidak tahu sekarang kapan mereka akan tersedia,” kata Manajer Arsenal, Unai Emery dikutip dari FOX Sports. (amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *