Tak Ikut Liverpool ke Istanbul, Lovren Ternyata Ingin Pindah Klub

by
Dejan Lovren/Getty Images

FAJAR.CO.ID, ROMA—Dejan Lovren dikeluarkan dari skuat Liverpool yang akan menghadapi Chelsea di Piala Super Eropa Kamis, 15 Agustus, dinihari Wita. ESPN mengklaim Lovren tidak ikut rombongan The Reds ke Istanbul karena sedang mengurus kepindahannya ke AS Roma.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pembicaraan intens terjadi antara kedua pihak terkait transfer Lovren. Dan Liverpool kini siap untuk menurunkan harga yang diminta untuk Lovren. Kalau awalnya mereka bertahan di angka 25 juta euro, juara Liga Champions itu kini bersedia menurunkannya menjadi 20 juta euro.

Angka 25 juta euro dianggap terlalu tinggi oleh Serigala Ibu Kota, julukan Roma. Namun, Roma bisa tergoda untuk membeli seharga 15-20 juta euro. Lovren sendiri telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Giallorossi, yang menawarkan gaji di bawah 4 juta euro plus bonus seperti yang ia terima saat ini di Liverpool.

Selain Lovren, Roma juga dalam pembicaraan untuk merekrut bek Juventus, Daniele Rugani. Khusus Rugani, sejumlah sumber pagi ini menyatakan ia praktis akan menjadi pemain Giallorossi. Kabarnya, Roma akan meminjamnya dengan biaya 5 juta euro dengan kewajiban membeli di akhir musim pada kisaran harga 25 juta euro. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *