Fans PSG Sudah Tidak Ingin Lihat Neymar

by -390 views
Ultras PSG bereaksi terhadap sikap Neymar/Xavier Laine/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Waktu Neymar bersama Paris Saint-Germain sepertinya sudah akan benar-benar berakhir. Saat sang pemain secara terbuka sudah menyatakan keinginannya untuk hengkang, penggemar klub kaya raya itu juga ternyata sudah tak mau lagi melihatnya dalam skuat PSG.

Pakar sepak bola Prancis, Jonathan Johnson mengatakan, reaksi penggemar menunjukkan Neymar tidak lagi memiliki tempat di Parc des Princes. Sebelumnya, para pendukung PSG bereaksi terhadap spekulasi kepindahan Neymar selama pertandingan Ligue 1 pada hari Senin melawan Nimes dengan spanduk yang sangat mengkritik sang penyerang.

Bagi Johnson, itu adalah sinyal bagi para pejabat klub untuk segera berpisah dengan sang pemain ketimbang mempertimbangkan untuk memberinya kesempatan untuk kembali ke tim utama. Johnson mengatakan kepada Sky Sports News: “Ini sangat jelas bahwa penggemar PSG tidak akan menerima Neymar kembali dan bermain untuk tim.”

Menurut Johnson, penggemar sangat kecewa dengan Neymar yang dibeli 222 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun, 2017 silam. “Mereka ingin dia pergi, mereka tidak merasa dia cukup berkomitmen untuk klub dan proyek dimana dia telah menjadi bagian di dalamnya dalam dua tahun terakhir,” jelasnya dikutip dari Sportsmole.

Neymar tidak pernah bermain selama semusim penuh di PSG sejak bergabung dari Barcelona. Hampir setiap akhir musim ia mengalami cedera parah. Neymar sendiri masih memiliki tiga tahun tersisa di dalam kontraknya.

Johnson menegaskan, keinginan fans melihat Neymar angkat kaki dari Paris akan memberi tekanan pada klub untuk segera membuat keputusan. Dan Real Madrid serta Barcelona yang diklaim sebagai peminatnya mestinya bisa bergerak lebih cepat. “Mengetahui bahwa para penggemar PSG tidak ingin dia di sana lagi, itu akan membuatnya sulit semakin lama tinggal di sana,” ujarnya. (amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *