Diminta ke Roma, Icardi Tetap Ngotot ke Juventus

by -236 views
Mauro Icardi/EPA

MILAN, FAJAR—Striker Inter Milan, Mauro Icardi tetap ngotot untuk bergabung dengan Juventus meskipun klubnya enggan membiarkannya pindah ke klub rival utama mereka tersebut. Inter ingin eks kapten Nerazzurri itu ke AS Roma atau Napoli.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa bomber Argentina itu telah diminta untuk meninggalkan klub oleh sang pelatih, Antonio Conte. Akan tetapi, hingga saat ini, masa depan Icardi belum juga jelas.

Si Nyonya Tua, julukan Juve sejak awal dikabarkan tertarik untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun itu. Mereka disebut-sebut bersedia menukar Icardi dengan penyerang Argentina milik mereka, Paulo Dybala.

Namun, Inter Milan lebih tertarik berbisnis dengan Roma atau Napoli. Khusus Roma, mereka bersedia menawarkan 60 juta euro untuk sang striker. Roma akan membayar 40 juta euro plus Eden Dzeko.

Icardi membela Inter dalam enam musim terakhir. Ia bahkan dipercaya menyandang ban kapten. Hanya saja, hubungan mereka memburuk musim lalu dimana Icardi sempat mogok bermain. (amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *