Mantan Kapten MU Senang Dybala Menolak ke Old Trafford

by -448 views
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo/EPA

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Legenda sekaligus mantan kapten Manchester United, Rio Ferdinand mengatakan dia senang bahwa penyerang Juventus, Paulo Dybala tidak bergabung dengan eks klubnya. Ferdinand percaya The Reds telah melakukan hal yang benar dengan kebijakan transfer mereka.

Dybala sebelumnya dilaporkan akan ditukar MU dengan Romelu Lukaku. Namun transfer itu tidak terjadi karena Dybala ingin tetap di Italia serta tuntutan gajinya yang tinggi. Pada akhirnya, Lukaku pindah ke Inter Milan, bukan Juventus

“Banyak pemain telah datang ke Man United dalam beberapa tahun terakhir. Tapi saya tidak tahu bagaimana Dybala memiliki keberanian untuk menolak mereka ketika dia dicadangkan di Juventus,” kata Ferdinand kepada Daily Star.

Ferdinand menduga penyerang Argentina itu tak tertarik ke Old Trafford karena MU absen di Liga Champions. “Mungkin dia berpikir: ‘Saya ingin tampil di Liga Champions atau saya akan duduk di bangku cadangan. Saya lebih suka melakukan itu daripada bermain di Man United’. Yah, aku senang dia tidak datang saat itu,” ujarnya. (amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *