Madrid Kalah di Uji Coba Terakhir, Zidane Tak Khawatir

by
Foto: Antonio Villalba/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, ROMA—Real Madrid menutup pramusim mereka dengan kekalahan dari AS Roma di ajang Mabel Green Cup. Sempat memimpin dua kali, Madrid takluk dengan skor 4-5 lewat drama adu penalti di Olimpico Stadium, dinihari tadi.

Menanggapi hasil ini, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengaku tidak terlalu khawatir. “Kuncinya adalah apa yang telah kami kelola sejauh ini. Preseason telah berakhir dan minggu depan kami akan mulai di liga,” jelas Zidane di situs resmi El Real.

Zidane menegaskan, anak asuhnya sejauh ini sudah bermain bagus setelah seluruh pemain bergabung. Karena itu, ia mengklaim Los Blancos siap untuk memulai kompetisi resmi. “Kami siap untuk pertandingan-pertandingan penting dan untuk melangkah di La Liga,” jelasnya.

Soal kemungkinan bala bantuan baru menjelang kickoff La Liga, legenda Prancis itu mengatakan apapun bisa terjadi. Salah satu nama yang dikait-kaitkan dengan Madrid adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba.

“Kami memiliki para pemain yang ada di sini dan itu satu-satunya perhatian kami. Kami memulai kampanye La Liga minggu depan, kami fokus hanya pada pertandingan hari Sabtu sekarang. Apa pun bisa terjadi karena masih ada tiga minggu lagi tetapi kenyataannya adalah kami memiliki skuat ini dan saya percaya pada pemain saya,” tegasnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *