Lampard Tak Percaya Chelsea Kalah 0-4 di Markas MU

by
Pemain Chelsea tampak sangat terpukul setelah dibantai MU/Rex Featrures

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku tidak percaya anak asuhnya kalah 0-4 di markas Manchester United dalam laga pekan pertama Premier League. Ia mengatakan, keempat gol itu lahir dari kesalahan pemainnya.

“Empat kesalahan untuk setiap gol. Kami harus kritis terhadap itu. Kami mengendalikan setengah jam pertama tetapi membuat beberapa keputusan buruk. Kami harusnya memimpin pada istirahat. Ini lebih mudah bagi mereka untuk bermain setelah 2-0, 3-0. Saya tidak bisa melihatnya dan bahagia,” katanya kepada Sky Sports.

Menurutnya, MU memiliki pemain cepat yang benar-benar merepotkan. “Mereka memiliki kecepatan dan jika Anda membiarkan mereka berlari di belakang Anda, mereka dapat melukai Anda. Kami merasa nyaman di babak pertama. Tetapi ada pelajaran di sana. Anda tidak dapat membuat kesalahan di level ini. Tetapi jika Anda melihat permainan, itu bukan pertandingan 4-0,” tegasnya.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Marcus Rashford menjadi mimpi buruk Chelsea lewat dua golnya. Dua gol Setan Merah lainnya dicetak Anthony Martial dan Daniel James. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *