Kalahkan Madrid, Pelatih Roma: Malam yang Hebat!

by -634 views
AS Roma mendapat trofi pohon di Mabel Green Cup usai mengalahkan Real Madrid/Twitter/AS Roma

FAJAR.CO.ID, ROMA—AS Roma mengalahkan Real Madrid untuk mengangkat trofi Mabel Green Cup di Olimpico Stadium, dinihari tadi. Setelah bermain imbang 2-2 sepanjang 90 menit, Roma menaklukkan El Real dengan skor 5-4 dalam drama adu penalti.

Pada laga ini, Roma tertinggal dua kali lewat gol Marcelo di menit ke-16 dan Casemiro di menit ke-39. Serigala Ibu Kota Italia itu menyamakan kedudukan melalui Perotta di menit ke-34 serta Edin Dzeko di menit ke-40 untuk memaksakan laga diakhiri adu tos-tosan.

Kemenangan ini melanjutkan awal tak terkalahkan Roma di bawah pelatih anyar mereka, Paulo Fonseca. Dan sang pelatih mengaku sangat senang. “Itu adalah malam yang hebat, dengan kedua belah pihak bermain bagus,” kata Fonseca setelah pertandingan dikutip dari Football Italia.

Mantan pelatih Shakhtar Donetsk itu mengklaim anak asuhnya bermain bagus walau tertinggal dua kali. “Kami memiliki babak pertama yang bagus dan menciptakan beberapa peluang besar. Kami mungkin mengambil lebih sedikit peluang yang pantas kami terima, tetapi hasilnya tidak penting,” jelasnya.

Pelatih yang dikenal dengan topeng Zorro itu menyebut pertandingan ini penting bagi anak asuhnya. “Yang penting malam ini adalah ketahanan pemain saya melawan tim seperti Real Madrid, mencoba memaksakan permainan dan ide-ide kami untuk masa depan,” tandasnya. (amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *