Bantai Chelsea, Ini Reaksi Solskjaer

by
Foto: Reuters

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United membantai Chelsea dalam laga pembuka Premier League di Old Trafford. Tampil di hadapan pendukung sendiri, Setan Merah menang empat gol tanpa balas.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer mengaku sangat puas dengan kemenangan besar ini. “Babak kedua luar biasa, bertahan dalam kondisi prima dan serangan balik, menyerang dengan baik. Kita bisa menghitung diri kita sedikit beruntung untuk unggul 1-0 di babak pertama, tapi kita tenang dan bermain dengan baik di babak kedua,” ujar Solskjaer di BBC.

Namun, ia meminta anak asuhnya tetap membumi. “Semakin bugar kamu, semakin banyak yang bisa kamu lakukan. Sesederhana itu. Anak-anak sudah bekerja keras tapi ini masih awal, kita masih bisa mendapatkan kerja keras,” ujarnya.

Secara khusus, ia mengomentari penampilan bek tengah berharga £ 80 juta, Harry Maguire yang baru saja mereka datangkan. “Dia telah melakukan apa yang telah kami tanda tangani untuknya, kehadirannya di kotak penalti, ketenangan dan ketenangannya pada bola. Dia seorang pemimpin dan bersamanya, David de Gea dan Victor Lindel, mereka mengatur garis pertahanan dengan sangat baik. Penting untuk memiliki kepribadian yang kuat di belakang,” ujarnya.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Marcus Rashford menjadi mimpi buruk Chelsea lewat dua golnya di masing-masing babak. Dua gol Setan Merah lainnya dicetak Anthony Martial dan Daniel James. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *