Bagaimana Nasib Bale dan James di Madrid? Ini Penjelasan Zidane

by
Gareth Bale/Getty Images

FAJAR.CO.ID, ROMA—La Liga musim 2019/2020 sudah di depan mata. Namun, Real Madrid belum menyelesaikan seluruh urusan pemain mereka. Termasuk penjualan pemain yang tidak masuk dalam rencana permainan Zinedine Zidane.

Dua sosok yang paling menyita perhatian adalah Gareth Bale dan James Rodriguez. Bale sebelumnya gagal pindah ke Cina setelah transfernya diblok. Sedangkan James yang baru kembali dari peminjaman di Bayern Munchen semakin tidak jelas nasibnya setelah negosiasi dengan Napoli dan Atletico Madrid menemui jalan buntu.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengatakan, apapun masih bisa terjadi pada kedua pemain itu. Bisa pindah. Memungkinakn juga tetap bertahan di Santiago Bernabeu. “Mereka adalah bagian dari skuat dan kami mengandalkan mereka. Apa pun bisa terjadi, tetapi mereka bermain untuk tim ini dan saya harus dapat memilih dari semua pemain yang ada di sini,” jelasnya di situs resmi klub.

Bale dinihari tadi kembali bermain setelah melewatkan lima laga uji coba Real. Sementara James masih absen. “James belum terlibat dalam beberapa pertandingan terakhir tetapi itu bisa berubah. Apa pun bisa terjadi di tim mana pun sebelum akhir jendela,” kunci Zidane. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *