Petinggi Barcelona Ogah Keluarkan Satu Euro pun untuk Neymar

by
Neymar/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Teka-teki terkait perburuan Neymar yang dilakukan Barcelona belum juga berakhir. Kabar paling baru, Barcelona hanya akan mendatangkan Neymar musim panas ini jika Paris Saint-Germain bersedia menerima pemain mereka sebagai imbalan.

Menurut laporan yang dikutip dari MARCA, petinggi  Raksasa Catalan telah membuat keputusan bulat. Mereka tidak akan mengeluarkan satu euro pun untuk pemain internasional Brasil tersebut. Bagi Barca, tidak ada lagi langkah gila untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou.

Apakah ini menjadi peluang untuk sang musuh bebuyutan mereka, Real Madrid? Barca yakin Neymar akan tetap di Paris musim panas ini jika PSG menolak opsi pertukaran pemain mereka. Dan kalau pun memang ternyata Neymar ke Madrid, pihak Barca juga tidak mau pusing.

Gagasan Neymar ke Madrid menurut sumber internal tidak mengganggu Barcelona yang mendapatkan sekitar R-3,4 triliun dari penjualan Neymar 2017 silam. “Biarkan dia pergi ke mana pun dia mau” begitu pernyataan yang diklaim MARCA muncul dari klub Catalan tersebut.

Tapi, ini juga belum terkonfirmasi. Dan ada laporan lain juga yang mengatakan bahwa Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu akan menghadiri pertemuan di Liverpool Kamis depan, di mana para ptinggi PSG juga akan hadir di tempat itu. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *