Pelatih Barca tak Yakin Messi Siap Hadapi Bilbao

by
Lionel Messi memperlihatkan bagian betisnya yang cedera beberapa waktu lalu/Screenshot/FC Barcelona

FAJAR.CO.ID, MICHIGAN—Lionel Messi sedang berkejaran dengan waktu untuk pulih dari cedera sebelum laga perdana La Liga. Namun, Pelatih Raksasa Catalan, Ernesto Valverde tidak yakin sang kapten bisa siap bermain di pertandingan pertama musim 2019/2020 ini.

Barca akan langsung melakoni laga sulit di jornata pertama La Liga. Sesuai jadwal La Liga, Blaugrana akan melawat ke markas Athletic Bilbao pada 17 Agustu mendatang. Melihat sejarah pertemuan kedua klub di San Memes, Barca dipastikan harus bekerja keras untuk meraih kemenangan.

Makanya, Valverde sangat membutuhkan tenaga Lionel Messi. Hanya saja, sang kapten sejauh ini belum bisa dipastikan akan bermain setelah mengalami cedera betis dalam latihan pertamanya pasca libur musim panas.

Menurut Valverde, Messi saat ini masih dalam proses pemulihan cedera betis tersebut. Namun, kata dia di Goal, tampaknya sulit bagi kapten timnas Argentina itu untuk turun menghadapi Bilbao, pekan depan.

“Dia sedang dalam proses pemulihan dan saya tidak tahu apakah dia akan siap untuk memulai La Liga. Terlihat sulit,” jelas Valverde yang musim lalu mempersembahkan gelar La Liga dan Copa del Rey. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *