Netizen Sebut Ronaldo sebagai Pria Tua, Felix Pemicunya

FAJAR.CO.ID, STOCKHOLM—Aksi-aksi Joao Felix benar-benar sudah menyihir pencinta bola dunia. Bahkan, karena penampilan hebatnya saat membantu Atletico Madrid mempermalukan Juventus, netizen mulai menyindir Cristiano Ronaldo yang jadi idola Felix.

Darryl van de Beek, pemilik akun twitter @aquemaniac menyebut bahwa Felix sekarang adalah masa depan sepak bola. Sementara Ronaldo ia gambarkan sebagai sosok pria tua. Komentar ini tentu akan membuat panas telinga Ronaldo dan penggemarnya di seluruh dunia.

Tapi, tentu saja penilaian itu “masuk akal” jika melihat penampilan keduanya di pramusim. Felix yang dianggap sebagai The Next Ronaldo tampil begitu luar biasa. Dua raksasa Eropa jadi korbannya. Setelah Real Madrid, ia kembali membuat pencinta bola berdecak kagum saat mengantar timnya mengalahkan Juventus di Friends Arena, Stockholm, dinihari tadi.

Dalam laga ini, Felx yang bermain selama 56 menit memborong dua gol Los Rojiblancos. Sementara Ronaldo yang bermain selama 71 menit mandul. “Semua orang mengatakan hal yang sama tentang Joao Felix,” demikian judul yang diturunkan onefootbal. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir