Khianati Chelsea, Restoran Luiz “Diserang” Fans yang Marah

by -415 views
Foto: Daily Record

FAJAR.CO.ID, LONDON—Pengkhianatan bek Brasil, David Luiz yang menyeberang ke Arsenal di penutupan bursa transfer musim panas membuat murka fans Chelsea. Bahkan, restoran masakan Italia miliknya dilaporkan “diserang” oknum fans yang tidak terima keputusan sang bek.

Restoran masakan Italia ini didirikan Luiz bersama pemain Brasil lainnya yang kini masih bermain di Chelsea, Willian. Babbo, nama resto tersebut, mendapat serangan yang diduga dilakukan fans Chelsea.

Namun, serangan kepada restoran di kawasan Mayfair, London Barat, itu tidak dilakukan secara fisik. Fans yang kecewa hanya menyerang lewat pernyataan-pernyataan buruk terkait restoran itu di laman resmi Babbo.

Sebagian fans menjelek-jelekkan Babbo dengan tikus sebagai alatnya. “Tempat makan terburuk yang pernah saya kunjungi. Makanan di sana pun mengerikan, apalagi saat ada tikus besar keluar dari dapur. Tempat yang penuh tikus ini tak direkomendasikan,’’ tulis seorang pengunjung yang diduga fans The Blues.

Ada pula yang menyinggung rambut kriwil Luiz. “Piring datang, di atasnya ada rambut keriting di makanan saya,” begitu tulisan fans lainnya.

Selain ulasan buruk untuk restorannya, poster bek berkebangsaan Brasil itu juga jadi fans Chelsea dalam siaran langsung televisi. Namun, Luiz sepertinya tak khawatir. ”Saya tidak takut dengan apa pun. Tidak banyak pemain yang (berani) melakukannya (pindah ke klub satu kota, Red) seperti saya,” tegas pemain 33 tahun itu kepada Mirror.

Keputusan Luiz menyeberang ke klub London yang jadi salah satu seteru Chelsea itu memang menjadi pukulan telak bagi tim asuhan Frank Lampard. Pasalnya, Luiz pindah menjelang penutupan bursa transfer. Itu membuat Chelsea tidak punya kesempatan mencari penggantinya. Sebelumnya, Gary Cahill juga hengkang ke Crystal Palace yang membuat Chelsea kini harus bertumpu pada Antonio Rudiger. (JP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *