Imbang di Derbi Jatim, Persebaya Pecat Djadjang Nurdjaman

by

FAJAR.CO.ID, SURABAYA—Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman harus lengser dari jabatannya. Menyusul hasil imbang 2-2 kontra Madura United dalam derbi Jawa Timur, Manajemen Persebaya memutuskan untuk memecat sang pelatih.

Hasil seri di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu, 10 Agustus kemarin sore adalah yang kelima bagi Persebaya dalam tujuh pertandingan kandang mereka. Rentetan hasil kurang memuaskan itu membuat Bajul Ijo gagal bersaing di papan atas.

Persebaya secara keseluruhan gagal tampil sesuai ekspektasi penggemarnya. Dalam tujuh laga terakhir, Ruben Sanadi dan kawan-kawan hanya memetik satu kemenangan. Selebihnya, empat laga berakhir kekalahan dan dua lainnya seri.

Dikutip dari JPNN, Manajer Persebaya, Candra Wahyudi menjelaskan, manajemen sudah melakukan evaluasi dalam beberapa laga sebelumnya. Manajemen Green Force itu juga sudah memberikan kesempatan kepada Djadjang untuk memperbaiki performa tim. “Ternyata kami tak kunjung meraih hasil memuaskan,’’ kata Candra.

Djanur didatangkan Persebaya pertengahan musim lalu setelah klub perserikatan ini juga terseok-seok di awal musim. Kehadirannya mampu mengangkat Persebaya dari zona degradasi ke posisi kelima klasemen akhir. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *