Tantang Borneo, Ambisi Pelatih PSM Perbaiki Peringkat

by

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih PSM, Darije Kalezic menjelaskan pasca berpesta timnya tidak boleh bersantai. Kini harus fokus menghadapi pertandingan Liga 1 yang kini sangat padat.

Usai memastikan diri sebagai juara Piala Indonesia 2018/2019. PSM sudah dihadapkan laga menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu sore (10/8).

“Itu membuat posisi kami di liga kurang baik. Kini saatnya kami fokus memperbaiki posisi klasemen,” jelas Darije, Jumat (9/8)

Karena menjadi satu-satunya klub yang bermain di tiga kompetisi sekaligus membuat PSM kini menjadi tim yang paling sedikit bermain di Liga 1 karena empat laga lainnya ditunda.

Ayah dua anak ini menyebut meski jeda melawan Borneo hanya memiliki jeda tiga hari. Darije yakin anak asuhnya sudah 100 persen siap.

“Besok jalani pertandingan bagus dan dapat hasil yang bagus. Kemenangan (juara) itu menambah tenaga kami dan kegembiraan kami,” terangnya.

Disisi lain, Pelatih Borneo FC, Mario Gomez menegaskan timnya harus menang atas PSM. Hal ini untuk memupuskan kekecewaan fan setelah ditahan imbang PSS Sleman di laga sebelumnya.

“Besok pertandingan penting. Karena sebelumnya kami hanya imbang. Jadi sangat penting untuk menang,” jelas pelatih asal Argentina itu.

PSM dipastikan akan turun tanpa empat pilar. Selain Guy Junior dan Eero Markkanen. Pasukan Ramang juga tampil tanpa Beny Wahyudi dan Aaron Evans.

Sang kapten, Wiljan Pluim juga diparkir di Makassar untuk fokus pemulihan cedera engkelnya.

Sementara Borneo FC sudah bisa memainkan Javlon Guseynov dan Wildansyah pasca akumulasi kartu. Gelandang mudanya, Nurdiansyah disebut belum fit 100 persen pasca cedera paha kiri. (gsa)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *