Pep Mengeluh Setelah Bantai West Ham, Kok Bisa?

by
Pemain Manchester City merayakan gol mereka ke gawang West Ham United/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manchester City membuktikan mereka masih favorit juara Premier League musim ini. Dalam laga pertama di markas West Ham United, The Citizens langsung berpesta gol. Skor 5-0.

Walau begitu, Manajer Manchester City, Pep Guardiola masih mengeluh. “Jauh dari rumah, kick-off 12:30, panas. Babak pertama tidak baik. Kami tidak mengontrol bola kedua dan kehilangan banyak bola,” ujarnya setelah pertandingan dikutip dari BBC.

Namun, selebihnya mantan pelatih Barcelona itu puas. Ia juga menegaskan bahwa kemenangan 5-0 ini sangat berarti bagi anak asuhnya. “Sangat penting untuk mendapatkan tiga poin, clean sheet. Pada skor 2-0, mereka memiliki peluang. Secara keseluruhan untuk pertandingan pertama, ini adalah hasil yang luar biasa. Babak kedua jauh lebih baik. Lebih tenang, tapi kami masih punya banyak hal untuk diperbaiki,” jelasnya.

Pada pertandingan ini, Raheem Sterling menjadi pahlawan kemenangan City lewat hattricknya. Dua gol Manchester Biru lainnya dipersembahkan Gabriel Jesus dan Sergio Aguero. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *