Kabarnya Akan ke PSG, Dybala Tampak Ceria ke Stockholm

FAJAR.CO.ID, TURIN—Paulo Dybala dilaporkan akan bergabung ke klub kaya raya Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dalam waktu dekat ini. Meski begitu, Dybala masih tetap diboyong Juventus ke Stockholm, Swedia.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan terbang ke Stockholm untuk menghadapi Atletico Madrid dalam pertandingan persahabatan yang glamor di Internasional Champions Cup (ICC) 2019. Ini akan menjadi laga uji coba terakhir Si Nyonya Tua sebelum mengarungi kompetisi musim baru di Serie A.

Dybala terlihat bersama Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya di Juve saat naik jet dalam persiapan penerbangan menuju Swedia. Saat akan berangkat, fans mengerumuni para pemain, dengan perhatian khusus diberikan pada Dybala.

Seperti dilansir Sportsmail, PSG sudah meminta Dybala untuk bergabung musim panas ini. Raksasa Prancis itu telah mengajukan tawaran gaji £ 11,1 juta per musim. Selain itu, PSG siap menebus sang pemain dengan angka antara £ 79 juta hingga £ 83 juta kepada Bianconeri.

Meski akan dilego, pemain berusia 25 tahun itu tampak bersemangat dan ceria ketika skuat Juventus bersiap untuk tinggal landas. Di atas pesawat, mantan pemain Palermo itu duduk di samping rekan senegaranya asal Argentina, Gonzalo Higuain yang nasibnya juga belum jelas.

Jendela transfer di Prancis dan klub-klub Italia masih akan dibuka hingga beberapa minggu ke depan. Itu artinya Juventus dan PSG masih punya kesempatan melakukan bisnis di bursa transfer. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir