Fabregas Kartu Merah di Laga Pertama Liga Prancis, Lyon Permalukan Monaco

FAJAR.CO.ID, MONACO—Cesc Fabregas memulai musim keduanya di Ligue 1 Prancis dengan sangat buruk. Selain gagal menyelamatkan AS Monaco dari kekalahan memalukan di kandang sendiri, ia juga tidak bisa menyelesaikan pertandingan lantaran mendapat kartu merah.

Fabregas hanya bermain selama 30 menit dalam pertandingan pembuka Ligue 1 kontra Lyon setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Leo Dubois. Gelandang asal Spanyol itu sebagaimana dikutip dari Daily Mail awalnya hanya mendapat kartu kuning untuk pelanggarannya. Namun, setelah melihat VAR, wasit meningkatan hukumannya pada Fabregas menjadi kartu merah.

Pada laga ini, Monaco sudah tertinggal di menit kelima ketika umpan silang Bertrand Traore diselesaikan dengan baik oleh Moussa Dembele. Setelah Fabregas diusir, Lyon menambah dua gol lagi melalui Memphis Depay, dan Lucas Tousart.

Kekalahan memalukan ini menjadi pertanda buruk bagi Monaco yang musim lalu nyaris terdegredasi. Sementara bagi Lyon, hasil ini menjadikan pertandingan pertama pelatih Sylvinho berakhir sangat memuaskan di tengah keraguan atas kualitasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir