Siapa Mesin Gol MU? Solskjaer Sebut Dua Nama

by
Anthony Martial/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan tidak akan mempengaruhi ketajaman mereka musim ini. Sang pelatih percaya Anthony Martial dan Marcus Rashford akan menjadi mesin gol mereka.

Selain Anthony Martial dan Marcus Rashford, Solskjaer percaya Jesse Lingard juga bisa memberi kontribusi lebih banyak musim ini. “Saya sangat yakin bahwa kami akan mendapatkan gol dari Martial dan Rashford. Dan James akan membuat Jesse Lingard akan mendapatkan lebih banyak,” katanya dikutip dari Football Italia.

Lukaku menyelesaikan kepindahannya ke Inter dengan banderol 65 juta euro ditambah 10 juta euro bonus serta potongan lima persen dari setiap biaya kepindahan di masa depan. Itu jauh lebih sedikit dari 85 juta euro yang diminta MU sepanjang musim panas.

Legenda MU itu menjelaskan, Lukaku memang harus pergi. “Sudah saatnya bagi Rom untuk pergi karena saya pikir kami mendapat tawaran bagus, dia senang, jadi saya pikir kedua pihak mengakhiri kesepakatan sebagaimana mestinya,” jelasnya.

“Tentu saja Rom memiliki catatan yang baik dan secara statistik dia adalah salah satu dari sembilan pemain teratas ketika Anda ingin bermain dengan striker semacam itu, seorang target man,” ujar Solskjaer.

Walaupun perpisahan Lukaku dengan MU berlangsung kurang bagus, Solskjaer mendoakan mantan anak asuhnya itu. “Rom cedera selama pra-musim ini dan tidak berpartisipasi, jadi saya hanya berharap dia akan mendapatkan awal yang baik di Inter Milan,” tandasnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *