Rekrut Lukaku, Kemenangan Awal Inter Atas Juventus

by
Romelu Lukaku/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Tanda-tanda bagus bagi Inter Milan yang coba memutus dominasi Juventus di Serie A Italia. Mereka sudah mengalahkan Si Nyonya Tua dalam perburuan bomber Belgia, Romelu Lukaku. Itu kemenangan awal Nerazzurri pada musuh bebuyutannya.

Lukaku secara resmi sudah diumumkan menjadi pemain Inter. Klub Italia itu memboyong Lukaku dengan harga 75 juta euro. Sport Mediaset, Corriere dello Sport dan ANSA menyebut penyerang 26 tahun itu mendapat kontrak lima tahun dengan gaji sekitar 9 juta euro per musim.

Inter dipastikan akan sangat senang setelah mereka memenangkan perburuan Lukaku. Pasalnya, Nerazzurri sudah sempat mundur dari perburuan setelah Juventus maju untuk menawarkan Paulo Dybala sebagai alat pertukaran.

Upaya Si Nyonya Tua menggagalkan Inter mendapatkan bomber baru sebagai bagian dari strategi mengurangi kekuatan rival dalam perebutan scudetto tak berjalan mulus setelah Dybala menolak ke MU. Inter sendiri sempat dilaporkan mengirim pesan ke Dybala agar menolak ke MU dan menawarkan tempat di Giuseppe Meazza.

Setelah Juventus dan MU tak bisa mencapai kesepatakan, Inter yang tadinya sudah mundur dari pengejaran Lukaku maju kembali. Karena MU sudah tidak punya opsi lain, mereka mau tidak mau menerima tawaran Inter. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *