PSG Goda Dybala dengan Gaji Rp191 Miliar

by
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo/EPA

FAJAR.CO.ID, PARIS—Paulo Dybala sempat dikabarkan akan berlabuh ke Tottenham Hotspur setelah Juventus memutuskan menjualnya musim panas ini. Akan tetapi, komisi 15 juta euro atau sekitar Rp238 miliar untuk agennya membuat Spurs seperti halnya Manchester United mundur.

Namun, bukan berarti Dybala sudah kehabisan peminat. Klub kaya raya Prancis, Paris saint Germain (PSG) kabarnya kembali menghidupkan minat mereka. Jawara Ligue 1 itu bahkan berani memberikan tawaran yang menggiurkan selain mengikuti permintaan komisi sang agen.

Menurut penulis La Gazzetta dello Sport, Nicolò Schira, PSG melanjutkan negosiasi dengan perwakilan Dybala dan berusaha menggoda bomber tim nasional Argentina itu dengan tawaran gaji besar. Kalau di Juve ia hanya menerima sekitar 7,5 juta euro atau sekitar Rp119 miliar, PSG berani menawarkan angka yang jauh lebih besar. Kabarnya, PSG bersedia memberi kontrak selama lima tahun dan gaji 12 juta euro atau sekitar Rp191 miliar per musim.

Tawaran itu jelas sangat menggiurkan dan bisa melicinkan jalan Dybala ke Paris. Apalagi, sejak awal, Juventus memang berharap sang pemain keluar dari Italia agar tidak menjadi lawan mereka di Serie A. Inter Milan adalah salah satu peminat yang ditolak bahkan jika mereka Mauro Icardi diajukan sebagai imbalan. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *