Kaki Diperban, Messi Bekerja Keras untuk Pulih

by
Lionel Messi/MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Kapten Barcelona, Lionel Messi bekerja keras untuk bisa segera pulih dari cedera betisnya. Saat ini, superstar Argentina itu melanjutkan pemulihannya di gym di mana dalam foto-foto dan video yang beredar ia tampak memakai perban di kaki kanannya.

Pemain Argentina itu menurut laporan MARCA menderita cedera betis pada sesi latihan pra-musim pertamanya, setelah kembali dari liburan. Karena cedera tersebut, ia tidak ikut tur Barcelona ke Amerika Serikat untuk menghadapi klub Italia, Napoli.

Barcelona sebelumnya sudah mengumumkan perihal cedera peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut. Messi disebut-sebut hanya harus beristirahat beberapa hari. Meski demikian, banyak yang menduga pemain berusia 32 tahun itu tidak akan siap untuk bermain di awal musim.

Messi menghabiskan musim panas di Copa America 2019. Dalam turnamen antar-negara-negara Amerika Selatan itu, Messi kembali gagal mempersembahkan gelar juara. Sebaliknya, ia mendapat hukuman larangan bermain untuk Argentina dan denda 50 ribu dolar akibat tuduhan “korupsi” yang ia tujukan kepada CONMEBOL. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *