“Dilukai” Lukaku, MU Tetap Doakan Sukses di Inter

by
Romelu Lukaku/EPA

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United mengumumkan Romelu Lukaku telah menyelesaikan kepindahannya ke Inter Milan. Meski cara sang bomber pergi sedikit “melukai” perasaan Setan Merah, Lukaku tetap didoakan sukses di klub barunya.

Dalam pernyataan singkatnya di situs klub, MU yang membeli striker internasional Belgia itu pada musim panas 2017 dari klub Liga Premier Everton juga berterima kasih pada Lukaku.
Secara keseluruhan, Lukaku mencetak 42 gol dari 96 pertandingan dengan 77 di antaranya datang sebagai starter.

“Semua orang ingin berterima kasih kepada Romelu atas usahanya di klub dan menyampaikan harapan terbaik kami untuk masa depan,” demikian pernyataan United.

Mantan pemain Chelsea itu sejak awal memaksakan pindah dengan berlatih selama dua hari di klub lamanya Anderlecht di Brussels tanpa izin United. Sang pemain dilaporkan mengabaikan tuntutan klubnya untuk kembali dan dia didenda sekitar £ 400.000.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer juga sempat memerintahkan Lukaku berlatih bersama tim United U-23 setelah ia memposting statistik sprint rahasia di akun Twitter-nya minggu lalu. Namun, Lukaku tidak pernah muncul di Carrington.

Lukaku sendiri mengatakan sangat senang akhirnya bisa bergabung dengan Inter dalam kesepakatan yang diklaim berada di wilayah 75 juta euro. “Saya sangat senang berada di sini! Terima kasih atas dukungannya. Forza Inter,” tulis striker itu di Instagram.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada United dalam sebuah posting Twitter, termasuk pelatih Ole Gunnar Solsjkaer, meskipun sejumlah laporan menyebutkan bahwa hubungan mereka menjadi tegang sebelum kepindahannya ke Giuseppe Meazza. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *