Zidane: Kami Akan Lakukan Hal-hal Hebat Musim Ini

by
Zinedine Zidane/Víctor Carretero/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, SALZBURG—Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sangat senang dengan kemenangan timnya atas Salzburg di laga uji coba keenam mereka. Meski hanya menang tipis 1-0, Zidane mengklaim itu modal untuk melakukan hal hebat musim ini.

Berbicara kepada Realmadrid TV dan Realmadrid.com usai pertandingan di Red Bull Arena, Zidane mengatakan anak asuhnya mampu menunjukkan kinerja bagus. Statistik memperlihatkan, Madrid sangat mendominasi pertandingan kendati kedua klub sama-sama melepaskan 15 tembakan.

“Saya sangat senang. Kami menampilkan kinerja yang baik, itu sebabnya kami datang ke sini. Kami akan melakukan hal-hal hebat musim ini dan sekarang penting untuk melanjutkan persiapan pramusim kami karena masih ada pertandingan lain sebelum LaLiga dimulai,” kata Zidane.

Menurut legenda Prancis itu, mereka terus membaik seiring latihan dan bergabungnya sejumlah pemain yang baru malakoni turnamen musim panas bersama negaranya. “Kami secara bertahap bersiap-siap dan kami lebih baik setiap hari. Itu dikonfirmasi oleh pertandingan hari ini,” jelasnya.

Ia juga mengaku salut melihat performa dan fokus pemainnya dalam laga ini. “Saya menghargai upaya tim karena itu tidak mudah dan penting untuk menampilkan seperti ini melawan tim tangguh. Tidak ada tim kecil. Jika Anda tidak fokus, tim mana pun dapat menyulitkan hidup. Hari ini kami disiplin dan menunjukkan intensitas. Kami berjuang sedikit lebih banyak di babak kedua tetapi kami senang telah memenangkan pertandingan,” tandasnya.

Dalam laga dinihari tadi, Eden Hazard menjadi pahlawan kemenangan El Real. Ia menaklukkan penjaga gawang tuan rumah, Cican Stankovic di menit ke-19 usai menerima assist dari Karim Benzema. Ini menjadi kemenangan ketiga Madrid dalam enam laga pramusim mereka. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *