Senangnya Hazard Usai Cetak Gol Pertamanya di Madrid

by
Eden Hazard mencoba melewati adangan pemain Salzburg/Víctor Carretero/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, SLAZBURG—Eden Hazard menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid dalam laga uji coba kontra Salzburg di Red Bull Arena, Kamis, 8 Agustus, dinihari tadi. Ini sekaligus menjadi gol pertama sang winger sejak dibeli dari Chelsea, Juli lalu.

Setelah melewatkan lima pertandingan tanpa gol, kapten tim nasional Belgia itu mengaku sangat bahagia mampu memecahkan kebuntuannya bersama Los Blancos. Menurutnya, itu momen yang sudah ia tunggu-tunggu.

“Saat Anda berada di lapangan, Anda ingin memenangkan pertandingan dan menjadi penyerang, Anda ingin mencetak gol. Saya sudah menunggu momen ini untuk lima pertandingan terakhir dan itu terjadi hari ini. Aku sangat senang,” kata Hazard di situs resmi Madrid.

Turun sebagai starter bersama Karim Benzema dan Isco di Red Bull Arena Salzburg, Hazard mencetak gol di menit ke-19. Ia menaklukkan penjaga gawang tuan rumah, Cican Stankovic setelah menerima assist dari Benzema. Di pertandingan ini, Hazard tidak bermain 90 menit. Ia ditarik keluar pelatih Zinedine Zidane di menit ke-62 dan digantikan Luka Jovic yang baru pulih dari cedera. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *