Mane Siap Dampingi Mohamed Salah di Pekan Pertama Liga Inggris

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Kabar gembira datang dari Liverpool menjelang pembukaan Premier League, Sabtu, 10 Agustus, dinihari. Winger andalan The Reds, Sadio Mane dikabarkan siap mendampingi Mohamed Salah di lini depan Liverpool yang akan menjamu Norwich City.

Manajer Liverpool, Jürgen Klopp telah mengkonfirmasi lewat situs resmi klub terkait kesiapan Mane menghadapi klub promosi tersebut. Mane sendiri baru kembali kembali ke Melwood pada hari Senin waktu setempat untuk memulai pelatihan pra-musim klubnya.

Mane menjadi pemain yang paling terlambat bergabung dengan Liverpool karena mendapat waktu libur tambahan setelah membela tim nasional Senegal di Piala Afrika 2019. Bersama Senegal, Mane bermain hingga babak final dimana mereka kemudian kalah 0-1 dari Aljazair.

Menurut Klopp, meski baru bergabung kembali, Mane telah menunjukkan ketajaman dalam latihan dengan rekan satu timnya untuk sesi minggu ini. Meski begitu, kemungkinan besar ia tidak akan menjadi starter. Untuk mendampingi Salah dan Roberto Firmino sejak menit pertama, Klopp diprediksi akan memainkan Divock Origi. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir