Resmi Tinggalkan MU, Lukaku Tiba di Bandara Italia Jam 2 Pagi

by
Romelu Lukaku/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Kengototan Romelu Lukaku untuk keluar dari Old Trafford akhirnya membuahkan hasil. Manchester United dan Inter Milan sudah mencapai kesepakatan dan penyerang tim nasional Belgia itu sudah mendarat di Italia, hari ini sekitar jam 2 pagi waktu setempat.

Meskipun kenyataannya sudah hampir pukul 2 pagi saat ia muncul, menurut laporan Football Italia, mantan penyerang Chelsea dan Everton tersebut disambut oleh 500 penggemar Inter di bandara. Satu bukti bahwa ia memang diharapkan bisa menjadi bagian dari skuat Nerazzurri musim ini.

Sang striker sebelumnya berlatih di Brussels, Belgia bersama Anderlecht selama dua hari setelah ia dikeluarkan dari skuat utama MU oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer. Dan dia terbang dari Belgia ke Italia pada Rabu malam dengan jet pribadi bersama agen Federico Pastorello, yang menerbitkan gambar perjalanan mereka di Instagram.

Lukaku dilaporkan pindah setelah tawaran terbaru Inter mampu meyakinkan United. Inter kabarnya akan membayar € 65 juta biaya tetap, € 10 juta tambahan dan potongan lima persen dari setiap penjualan di masa depan. Pemain berusia 26 tahun itu akan menjalani pemeriksaan medis pada hari Kamis waktu setempat, kemudian menandatangani kontrak lima tahun senilai € 7,5 juta per musim.

Manchester United membeli Lukaku dari Everton pada 2017 dengan harga € 84,7 juta dan awalnya berharap mendapatkan kembali uang itu. Namun, sepertinya tenggat waktu transfer Liga Premier yang akan ditutup Kamis ini membuat mereka bersedia menerima tawaran Inter. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *