Persija Serius Buru Bek Andal MU

by
Fachrudin Ariyanto, bek andal Madura United didekati manajemen Persija Jakarta.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kekalahan telak dari PSM, membuat Persija ingin segera melakukan pembenahan terhadap tim. Terutama untuk memperkuat lini pertahanan.

CEO Persija, Ferry Paulus, serius untuk menggaet bek Madura United, Fachrudin Ariyanto. Dia pun berjanji tak akan membiarkan PSM dengan mudah untuk mendatangkan bidikan utamanya tersebut ke Makassar.

Dari semua lini, Ferry menilai sektor pertahanan yang akan menjadi prioritas untuk dibenahi. Maka dari itu FP–sapaan akrabnya–sudah memiliki rencana untuk menambah amunisi baru.

“Lini belakang kami krusial. Khususnya center bek. Pekan ini, ofisial dan pelatih akan mengevaluasi secara menyeluruh,” katanya.

Selain Fachruddin, Ferry menyebutkan juga membidik tiga pemain lokal lainnya. Ia enggan membocorkan identitasnya. meski demikian, FP menyebutkan, kalau keempat amunisi baru itu memiliki berlabel Timnas.
“Tiga bek. Satu gelandang. Kami sedang proses komunikasi dan negosiasi,” akunya.

Ada dua opsi yang akan dilakukan Ferry. Bisa transfer atau membeli. Sejauh ini, pihaknya masih menunggu persetujuan klubnya.

Soal bek asing mereka, Steven Paulle, menurut FP sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Pelatih sudah memberikan alternatif untuk penggantinya. Mantan bek PSM dua musim itu bakal segera dicoret lantaran cedera paha yang tak kunjung sembuh. (gsa/ian)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *