Hazard Pecah Telur, Madrid Kalahkan Salzburg

by
Eden Hazard/Getty Images

FAJAR.CO.ID, SALZBURG—Eden Hazard akhirnya mencetak gol perdananya untuk Real Madrid. Pemain berbanderol 105 juta euro itu mencetak gol pertamanya dalam kemenangan 1-0 Los Blancos kontra Salzburg pada laga uji coba, dinihari tadi.

Turun sebagai starter bersama Karim Benzema dan Isco di Red Bull Arena Salzburg, Hazard mencetak gol di menit ke-19. Ia menaklukkan penjaga gawang tuan rumah, Cican Stankovic setelah menerima assist dari Benzema.

Gol yang menentukan kemenangan Madrid ini jelas sangat berharga bagi Hazard. Pasalnya, sebelumnya penyerang sayap tim nasional Belgia itu melewatkan lima pertandingan El Real tanpa satu pun gol.

Di pertandingan ini sendiri, Hazard tidak bermain 90 menit. Ia ditarik keluar pelatih Zinedine Zidane di menit ke-62 dan digantikan Luka Jovic yang baru pulih dari cedera. Pada laga ini, pemain baru Madrid lainnya, Eder Militao melakoni debutnya setelah kembali dari libur usai bermain di Copa America 2019.

Madrid sejauh ini sudah melewati enam pertandingan pramusim. Dari seluruh laga tersebut, pemilik 13 gelar Liga Champions itu meraih tiga kemenangan dan tiga kali kalah. Sebelum mengalahkan Salzburg, Madrid menang atas Arsenal (adu penalti) di Internasional Champions Cup (ICC) 2019 dan Fenerbahce di Audi Cup. Sedangkan tiga kekalahan mereka dapatkan dari Bayern Munchen, Atletico Madrid, dan Tottenham Hotspur. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *