Llorente ke MU, Dzeko ke Monako, Dybala ke PSG?

by
Fernando Llorente/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Sejumlah berita mengejutkan muncul terkait bursa transfer musim panas ini. Dua di antara yang cukup menyita perhatian adalah Fernando Llorente dan Edin Dzeko.

Untuk Llorente, menurut Sky Sport Italia, mantan striker Juventus dan Tottenham Hotspur itu hampir menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester United. Namun, ia juga dikaitkan dengan Fiorentina, Inter Milan, AS Roma dan Napoli.

Andai Llorente benar-benar ke Old Trafford, MU bisa mempertimbangkan kembali tawaran dari peminat Romelu Lukaku. Inter dilaporkan sudah mengajukan tawaran lain untuk Lukaku, dengan harga € 73 juta. Tapi, menurut Sky Sports UK itu kembali ditolak MU.

Sementara Dzeko, klub Ligue 1, AS Monaco kemungkinkan bisa memenuhi harga € 20 juta yang diminta AS Roma. Menurut laporan di Prancis, Radamel Falcao kemungkinan akan bergerak ke arah sebaliknya.

Dzeko berada di musim terakhir kontraknya bersama Serigala Ibu Kota. Penyerang 33 tahun itu sebelumnya mengatakan tertarik pindah ke Inter yang kini dilatih Antonio Conte. Akan tetapi, Nerazzurri menolak untuk menawarkan biaya € 20 juta dan Roma tidak mau menegosiasikannya.

Sekarang Nice-Matin di Perancis mengklaim bahwa Monako siap membayar harga yang diminta Roma untuk penyerang Bosnia-Herzegovina itu. Itu mengikuti laporan sebelumnya dari Corriere dello Sport yang menyatakan Roma mempertimbangkan Falcao yang juga berusia 33 tahun dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2020.

Sementara itu, Paulo Dybala diklaim tidak mungkin bergabung dengan Tottenham Hotspur atau Manchester United. Klaim Sky Sport Italia, jika bomber Argentina itu ingin meninggalkan Juventus, ia akan menjadi milik klub kaya Prancis, PSG.

Si Nyonta Tua sudah berusaha membuat La Joya pergi dari Turin, namun ia dengan tegas menolaknya. Sky Sport Italia melaporkan bahwa Spurs sudah mengajukan proposal € 70 juta untuk Dybala, yang diterima Bianconeri. Tetapi, seperti halnya MU, Dybala menolaknya.

Karena batas waktu transfer Premier League adalah pada hari Kamis dan Dybala memiliki banyak masalah yang harus diselesaikan, termasuk potensi tindakan hukum € 40 juta atas hak gambar dari mantan agennya, yang menuntut dia atas pelanggaran kontrak, Inggris sepertinya sudah sulit menjadi tujuannya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *