“Diusir” MU, Lukaku Terpaksa Latihan di Anderlecht

by

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Romelu Lukaku telah dibekukan dari tim utama Manchester United setelah ngotot pindah klub, musim panas ini. Penyerang tim nasional Belgia itu sejak dua hari terakhir sudah berlatih bersama klub tanah kelahirannya, Anderlecht.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sudah memberi lampu hijau pada Lukaku untuk berlatih di Anderlecht setelah pertemuan yang berakhir kurang bagus pada hari Minggu waktu setempat. Striker berusia 26 tahun itu pun segera terbang ke tanah kelahirannya di mana ia kemudian ikut berlatih.

Lukaku menuju ke negara asalnya pada hari Senin. Wartawan Belgia, Kristof Terreur berbagi foto Lukaku saat latihan dengan seragam ungu Anderlecht dan mengklaim Solskjaer sangat ingin menjual pemain itu. Sebelum terbang ke Belgia, Kristof Terreur menyebut Lukaku mengirim SMS ke pelatih U-18 Anderlecht U18 untuk minta izin berlatih bersama mereka.

Solskjaer sendiri diklaim senang Lukaku untuk sementara menjauh dari klub sampai transfernya selesai. Saat ini, mantan penyerang Chelsea dan Everton itu dikait-kaitkan dengan Juventus, Inter Milan, serta Napoli. Jika ia kembali Carrington minggu ini sebelum proses kepindahannya selesai, menurut The Sun sebagaimana dikutip FOX Sports, Lukaku akan berlatih dengan skuat U-23 United.

MU akan melakoni laga besar kontra Chelsea di pembukaan musim Premier League, 11 Agustus mendatang. Karena Lukaku dipastikan absen, Solskjaer akan berharap banyak pada penyerang muda, Marcus Rashford dan Anthony Martial yang tampil bagus di pramusim. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *