Dijual Mahal Manchester City, Sane Tetap Ngotot Pindah ke Bayern

by
Leroy Sane/Getty Images

FAJARCO.ID, MANCHESTER—Winger muda Manchester City, Leroy Sane sangat ingin hengkang ke Bayern Munchen musim panas ini. Menurut media Jerman, Kicker, Sane sudah tidak berniat memperpanjang kontraknya di Stadion Etihad yang berakhir 2021 mendatang.

Bayern sejauh ini memang menjadikan winger 23 tahun itu sebagai target utama transfer mereka musim panas ini. Raksasa Bundesliga itu menganggap Sane adalah penerus duo sayap Arjen Robben dan Franck Ribery yang sudah mengakhiri kariernya di Allianz Stadium.

Akan tetapi, keinginan Sane dan Bayern tidak akan mudah. Manchester City sejak awal sudah menegaskan tidak ingin melepas mantan pemain Schalke itu dengan harga murah, terutama karena mereka tidak akan punya waktu yang cukup untuk mencari penggantinya.

Bayern berharap tawaran sebesar 100 juta poundsterling akan cukup untuk memboyong pemain timnas Jerman itu dari Manchester. Angka itu jauh lebih besar dari tawaran pertama mereka yang hanya 73 juta poudsnterling. Namun, The Citizens tetap bertahan di angka 137 juta poundsterling atau sekitar Rp2,3 triliun.

Pada pertandingan Community Shield menghadapi Liverpool, akhir pekan lalu, Manajer City, Pep Guardiola menurunkan Sane sebagai starter. Meski demikian, Sane hanya bermain di babak pertama. Ia ditarik keluar karena mengalami cedera lutut. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *