Demi Model Cantik Ini, Dybala Bersedia Tinggalkan Juventus

by
Oriana Gabriela Sabatini / Wikipedia

FAJAR.CO.ID, TURIN—Paulo Dybala diklaim bersedia meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Tottenham Hotspur. Adalah wanita cantik bernama Oriana Gabriela Sabatini yang membuat Dybala kabarnya bersedia berpisah dengan Si Nyonya Tua.

Wanita cantik kelahiran 19 April 1996 itu tak lain adalah kekasih Dybala. Oriana menurut Wikipedia adalah seorang penyanyi, aktris dan model Argentina, yang dikenal karena perannya sebagai Azul Medina dalam seri Cris Morena, Aliados dan untuk single solo pertamanya, “Love Me Down Easy” dan “Stay or Run”.

Jurnalis Italia Alvise Cagnazzo yang menulis untuk The Daily Mail mengklaim bahwa Dybala dipengaruhi oleh sang kekasih untuk pindah ke Inggris. Menurut Cagnazzo, putri sulung aktor Argentina, Osvaldo Sabatini itu ingin mengembangkan karier modelingnya di London, kota dimana Spurs bermarkas.

Dengan sudah adanya persetujuan Dybala, proses transfer kini hanya menunggu negosiasi gaji. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu ingin menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Spurs. Kabarnya, Dybala minta £ 300.000 per minggu, angka yang melampaui gaji sang kapten, Harry Kane.

Spurs sendiri telah menyetujui harga yang diminta Juventus yakni sekitar £ 69 juta. Sebelumnya, Dybala telah menolak Manchester United yang ingin menjadikannya bagian dalam proses transfer Romelu Lukaku. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *