Ancelotti Sebut Barcelona Makin Menakutkan dan Bisa Juara Liga Champions

FAJAR.CO.ID, MIAMI—Pelatih Napoli yang juga eks juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti menjagokan Barcelona sebagai kandidat kuat peraih gelar Liga Champions di 2019-20. Menurutnya, belanja pemain Barca musim panas ini membuat peluang mereka sangat besar.

Barcelona terakhir meraih gelar Liga Champions pada 2015. Dalam dua musim terakhir, mereka selalu tersingkir secara menyakitkan. Musim lalu, mereka seperti akan dengan mudah ke final setelah menang 3-0 atas Liverpool di Camp Nou. Namun, mereka secara mengejutkan kalah 0-4 di Anfield.

Ancelotti yang akan memimpin Napoli menghadapi Barca dalam pertandingan persahabatan di Florida pada hari Rabu, menganggap, tahun ini momentum bagus bagi skuat Ernesto Valverde kembali menjadi pesaing juara. Kedatangan pemain seperti Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong menurutnya akan membuat kekuatan Barca semakin menakutkan.

“Saya percaya bahwa Barcelona selalu menjadi kandidat untuk memenangkan Liga Champions. Ia memiliki pemain seperti [Lionel] Messi dan banyak lainnya, jadi saya pikir mereka selalu bersaing untuk memenangkan maksimal dan maksimum adalah Liga Champions. Saya pikir dengan penandatanganan yang mereka lakukan, tahun ini akan sangat kompetitif,” katanya dalam konferensi pers yang dikutip Goal. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir