Resmi ke MU, Maguire: Luar Biasa, Saya Bangga, Saya Akan Berikan Semuanya

by
Screenshot/Manutd

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Mimpi Harry Maguire untuk bermain di Manchester United akhirnya terwujud. Lewat sebuah proses transfer yang alot dan panjang, Setan Merah berhasil mendaratkan bek Inggris itu dari Leicester City.

Dalam wawancara eksklusif di Aon Training Complex yang dilansir situs resmi United, Maguire yang sempat merasa frustrasi karena Leicester memasang harga tinggi untuknya mengaku sangat bahagia. Ia menyebut transfer ini sangat luar biasa baginya.

“Luar biasa. Saat yang sangat membanggakan bagi saya, untuk bergabung dengan klub besar. Saya sangat menantikannya dan saya tidak sabar untuk memulai sekarang. Pertandingan pertama saya musim lalu adalah di Old Trafford dan itu adalah laga yang selalu saya cari ketika saya bermain di Liga Premier. Old Trafford sekarang rumah saya,” ujarnya.

Ia berjanji akan memberikan segalanya bagi MU yang musim ini bertekad kembali ke empat besar dan lolos ke Liga Champions. Musim lalu, MU hanya finis keenam di klasemen akhir musim Premier League Inggris sehingga harus bermain di Liga Europa.

“Saya sangat bangga berada di sini, di klub sebesar ini, dan saya benar-benar menantikan untuk memulai. Saya berharap ini akan menjadi musim yang sukses, dan saya akan memberikan semua yang saya punya untuk klub ini,” tegas Maguire.

Jika benar Maguire dibeli 80 juta poundsterling, maka ia kini menjadi bek termahal dunia. Rekor pemain bertahan termahal sebelumnya dipegang Virgil Van Dijk. Saat dibeli dari Southampton, Januari 2018 silam, Liverpool harus mengeluarkan dana 75 juta poundsterling. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *