Pemain Persija: Kami Ingin Juara di Makassar, Itu Saja!

by
Sandi Sute/pssi.org

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Persija Jakarta bertekad mempermalukan PSM Makassar pada leg kedua babak final Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, sore ini. Gelandang Persija, Sandi Sute mengatakan dirinya dan pemain Persija lainnya siap bertarung habis-habisan demi merengkuh gelar Piala Indonesia di Makassar.

Sandi menegaskan, ambisi mereka datang ke Makassar adalah menorehkan sejarah. “Tujuan kami di sini cuma satu. Untuk mengukir sejarah bersama Persija. Kami ingin juara di sini. Itu saja,” tegas Sandi di pssi.org.

Terkait tekanan yang akan mereka dapatkan termasuk dari suporter PSM, Sandi mengklaim itu bukan masalah bagi Persija. Menurutnya, mereka telah terbiasa menghadapi tekanan setiap kali melakoni laga away.

“Namanya sepak bola kan seperti ini. Semua pasti, bukan hanya di Makassar atau kota lainnya, semua pasti ada tekanan berat. Tergantung pemain saja menyikapinya bagaimana. Kami tetap siap untuk melawan PSM,” tutur kata pemain berusia 26 tahun asal Palu, Sulawesi Tengah tersebut.

Setelah menang 1-0 di leg pertama yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada leg pertama, Macan Kemayoran hanya membutuhkan hasil imbang di partai kedua ini. Bahkan, Persija bisa tetap juara meski kalah dengan syarat mereka tidak mencetak gol dan tidak kalah dengan selisih dua gol. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *