Mau Harga Murah, MU Tuduh Madrid tak Serius Ingin Beli Pogba

by
Paul Pogba/Reuters

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid terus dikait-kaitkan dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Kedua pihak bahkan sejak akhir musim sudah muncul di media untuk mengungkapkan ketertarikan masing-masing.

Akan tetapi, tiga bulan berlalu, Pogba ternyata masih di Old Trafford. Dan laporan terbaru menyebutkan Manchester United pada dasarnya memang memiliki keraguan tentang keseriusan Real Madrid membeli Pogba musim panas ini.

Keraguan klub berjuluk Setan Merah itu muncul setelah melihat gelagat Real hanya mau membeli Pogba dengan harga murah. Seperti diketahui, tawaran terbaru Real hanya £ 27,4 juta plus James Rodriguez.

Menurut The Mirror, proposal itu sama sekali belum mengesankan United karena jumlahnya sangat jauh di bawah harga yang mereka minta. Dan United semakin yakin bahwa Madrid tidak bermaksud melakukan upaya tulus merekrut Pogba yang tahun ini baru berusia 26 tahun.

MU sendiri jelas tidak akan ambil pusing jika Madrid batal membeli Pogba. Pasalnya, pemenang Piala Dunia 2018 itu masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya. Itu berarti United tidak akan kehilangan Si Gurita dengan gratis. Selain itu, MU memang sangat membutuhkan tenaga sang gelandang.

Bahkan, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan kesiapannya memainkan Pogba dalam laga pembuka musim kontra Chelsea, 11 Agustus mendatang. Menurutnya, Pogba yang absen menghadapi AC Milan dalam kondisi bagus meski sempat dikabarkan cedera. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *