Dikontrak Palace, Cahill Siap Buktikan ke Chelsea Dirinya Belum Habis

by
Gary Cahill/Crystal Palace

FAJAR.CO.ID, LONDON—Gary Cahill akhirnya resmi meninggalkan Chelsea yang memutuskan tidak memberinya kontrak baru akhir musim lalu. Sang bek sekaligus mantan kapten Chelsea itu berlabuh di klub London lainnya, Crystal Palace dengan gratis.

Pemain berusia 33 tahun menandatangani kontrak dua tahun di Crsytal Palace setelah tujuh setengah musim bersama Chelsea. Selain The Eagles, mantan pemain internasional Inggris itu juga sempat dilirik sejumlah klub lain di Liga Utama Inggris.

Dalam wawancara pertamanya setelah resmi bergabung dengan tim yang bermarkas di Selhurst Park itu, Cahill yang meraih dua gelar Liga Premier, dua Piala FA, satu trofi Liga Champions, serta dua gelar Liga Europa menegaskan tekadnya membuktikan diri belum habis. “Saya menantikan tantangan,” katanya kepada CPFC.

“Ada beberapa pemain berbakat yang sangat menarik di sini. Saya pikir ini adalah kesempatan bagus bagi saya untuk melanjutkan karier saya di Liga Premier, dan bermain di tim yang bagus dan menyenangkan,” lanjutnya.

Walau musim lalu sangat jarang bermain, Cahill yakin dia dalam kondisi baik. Ia pun berjanji akan berusaha tampil sesuai harapan pelatih dan penggemar Crystal Palace. “Saya merasa seperti berada dalam kondisi sangat baik dan siap bermain dengan siapa pun. Saya berpikir bahwa saya ingin memberikan 110%. Jadi semoga itu akan cukup baik bagi manajer, rekan tim saya dan juga para penggemar,” ujarnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *