Meski Kecewa Kalah, Klopp Suka Performa Salah Cs di Community Shield

by
Juergen Klopp/Reuters

FAJAR.CO.ID, LONDON—Liverpool harus mengakui keunggulan Manchester City di ajang pembuka musim Liga Inggris, Community Shield. Bermain di Wembley Stadium, The Reds kalah 4-5 dalam drama adu penalti setelah kedua klub bermain imbang 1-1.

Pada laga ini, Raheem Sterling membawa City memimpin di menit ke-12. Liverpool kemudian membalas melalui gol Joel Matip di menit ke-78. Dalam adu penalti, Georginio Wijnaldum gagal menjalankan tugasnya yang membuat Liverpool gagal meraih trofi.

Dengan performa luar biasa di babak kedua termasuk membentur tiang gawang tiga kali, dan sundulan Mohamed Salah disapu di garis gawang pada waktu tambahan, Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku puas.

“Saya sangat menyukai permainan ini. Saya tidak suka hasilnya tetapi saya sangat menyukai permainan ini, jadi bagi kami itu sangat, sangat penting,” katanya di situs resmi Liverpool.

Klopp mengklaim, ini pertanda yang bagus bagi anak asuhnya. “Dari segi sepak bola, babak kedua benar-benar bagus, cara terbaik untuk bermain melawan City. Mereka berada di tahap awal juga, mereka akan berada dalam kondisi yang berbeda dalam beberapa minggu, pasti. Tetapi memiliki jumlah peluang yang kami miliki hari ini adalah pertanda yang sangat bagus bagi kami,” ujarnya. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *