Lacazette Bikin Arsenal Cemas

by -226 views
Alexandre Lacazette/Reuters

FAJAR.CO.ID, LONDON—Penyerang Prancis, Alexandre Lacazette membuat Arsenal cemas. Saat pertandingan pembuka musim sudah semakin dekat, sang bomber belum juga pulih dari cedera yang dialaminya dua pekan lalu.

Manajer Arsenal, Unai Emery mengatakan, sejauh ini, ia belum bisa memastikan apakah Lacazette akan fit tepat waktu untuk menghadapi Newcastle United, akhir pekan nanti. Namun, ia mengungkapkan bahwa tim medis The Gunners cukup yakin Lacazette bisa bermain.

“Ini satu proses. Semoga dia bisa tersedia untuk pertandingan melawan Newcastle. Para dokter, mereka optimis. Kami akan menunggu. Hari-hari berikutnya akan menjadi sangat penting untuk melihat bagaimana ia akan berkembang dengan cederanya,” jelas Emery di situs klub.

Walau demikian, pelatih asal Spanyol itu mengatakan tetap yakin dengan pemain lain kendati Lacazette tidak bisa merumput. “Saya benar-benar senang dengan pemain lain juga. Jika dia siap untuk hari Minggu, sempurna. Jika tidak, maka untuk selanjutnya,” jelasnya.

Emery sendiri berharap punya tim yang mampu berkompetisi setelah musim lalu mereka hanya finis kelima dan gagal lolos ke Liga Champions. “Kita sekarang perlu memiliki tim yang sangat kompetitif, dengan para pemain siap maju pertandingan berikutnya tetapi di atas semua itu untuk menciptakan mentalitas untuk memulai dengan kuat dan menemukan kinerja terbaik kami di pertandingan berikutnya,” kuncinya. (amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *