Kritik Jadwal Liverpool, tapi Klopp Bantah Mengeluh

by
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp/Reuters / Phil Noble

FAJAR.CO.ID, LONDON—Kompetisi musim 2019/2020 sudah dimulai di Inggris, akhir pekan ini. Walau belum bergulir, jadwal sudah mulai dikritik klub. Salah satunya oleh Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool akan memulai laga mereka di Premier League Jumat mendatang. Mereka akan ditantang Norwich City di Anfield. Setelah itu, ada jeda lima hari bagi Liverpool sebelum melakoni laga besar kontra Chelsea di Piala Super Eropa yang akan digelar di Istanbul.

Namun, setelah pertandingan itu, Liverpool harus menghadapi Southampton dengan jeda yang sangat mepet. Laga Piala Super Eropa akan digelar 15 Agustus, sementara duel kontra Soton hanya berselang tiga hari.

“Saya baik-baik saja dengan Jumat dan saya baik-baik saja dengan waktu yang kami miliki sampai Chelsea [di Piala Super UEFA]. Apakah saya terlalu senang bahwa kita hanya punya tiga hari untuk pertandingan Southampton? Tidak. Tapi ini situasinya dan saya tidak bisa mengubahnya, saya bahkan tidak memikirkannya,” ujarnya di situs Liverpool.

“Kami kembali dari Istanbul dan kemudian bermain pada hari Sabtu. Kami kemudian memainkan Southampton. Semua game ini akan sangat sulit tetapi ini adalah jadwal kami dan kami tidak pernah mengeluh tentang jadwalnya,” kunci Klopp. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *