Dybala Tolak Saran Ronaldo Pindah ke Manchester United

by
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo/EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN, FAJAR—Penyerang Juventus, Paulo Dybala menolak saran Cristiano Ronaldo untuk bergabung ke Manchester United. Hari ini, Dybala sudah menjalani tes medis pramusim di J Medical bersama bek Brasil, Alex Sandro yang berarti langkahnya ke MU sudah dibatalkan.

Kedua pemain ini mendapat istirahat musim panas yang lebih panjang setelah berpartisipasi di Copa America 2019. Alex sukses membantu Brasil menjadi kampiun. Sementara Dybala bersama Argentina finis di posisi ketiga.

Dybala disambut hangat oleh para fans yang mendatangi fasilitas tes medis Si Nyonya Tua. Beberapa penggemar muda secara terbuka memberikan dukungannya kepada striker kidal itu dengan teriakan “bertahan di Juve”.

Sebelumnya, Bianconeri, julukan Juventus menegosiasikan kesepakatan pertukaran antara Dybala dengan bomber Manchester United, Romelu Lukaku. Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun itu ditarik keluar dari proposal pertukaran tersebut.

Selain Dybala memang tidak tertarik ke Old Trafford, laporan menyebutkan Setan Merah membatalkan upaya mereka untuk meyakinkan La Joya karena gaji dan komisi agen. Seperti diketahui, gaji Dybala di Juventus mencapai 7,5 juta euro. Sedangkan komisi yang dituntut agen ada di kisaran angka 15 juta euro.

Sportitalia, sementara itu, mengklaim masih ada kemungkinan Dybala meninggalkan Allianz Stadium karena raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur masih menjajaki kemungkinan membelinya. Karena itu, semua keputusan akan menunggu hasil pembicaraan dengan pelatih, Maurizio Sarri.

Sebelumnya, Daily Mail mengklaim Dybala meminta saran kepada Ronaldo setelah kembali ke Turin. Sang superstar pun memberi saran. Ia konon memberi tahu Dybala untuk melihat langkah pertukaran dengan Lukaku sebagai peluang.

Kapten timnas Portugal itu dilaporkan mengatakan, United menjadikannya seorang ‘juara’ selama enam tahun di Old Trafford dan bahwa klub tersebut dapat melakukan hal yang sama untuk Dybala. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *