Minta Saran, Ronaldo Suruh Dybala ke MU

by
Cristiano Ronaldo/EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Paulo Dybala sedang dilema soal masa depannya. Namun, kalau ia ingin mendengar saran Cristiano Ronaldo, ia akan pindah ke Manchester United musim panas ini. Ronaldo menganggap MU adalah klub yang tepat baginya untuk menjadi juara.

Pemain Argentina itu diklaim akan membuat keputusan terkait masa depannya dalam 48 jam ke depan setelah Juventus menyetujui kesepakatan menukar dia dengan Romelu Lukaku. Dan Daily Mail mengklaim dia meminta saran kepada Ronaldo setelah kembali ke Turin kemarin.

Sang superstar pun memberi saran. Ia konon memberi tahu Dybala untuk melihat langkah pertukaran dengan Lukaku sebagai peluang. Kapten timnas Portugal itu dilaporkan mengatakan, United menjadikannya seorang ‘juara’ selama enam tahun di Old Trafford dan bahwa klub tersebut dapat melakukan hal yang sama untuk Dybala.

Ronaldo sendiri sudah terbukti memiliki pengaruh kuat dalam urusan mempengaruhi keputusan pemain. Penyerang muda Si Nyonya Tua, Moise Kean kabarnya mendapat nasihat Ronaldo sebelum menerima untuk pindah  ke Everton. Sedangkan Matthijs de Ligt rela meninggalkan Ajax dan datang Turin setelah pemain berusia 33 tahun itu berbicaranya kepadanya usai final UEFA Nations League yang mempertemukan Portugal dan Belanda Juni lalu. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *