Inter Jilat Ludah Sendiri, Naikkan Tawaran untuk Lukaku

by
Romelu Lukaku / OLI SCARFF/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan menjilat ludah sendiri. Setelah sempat mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi menaikkan tawaran untuk bomber Manchester United, Romelu Lukaku, kini mereka berubah pikiran dan siap melakukan negosiasi ulang.

Sebelumnya, petinggi Inter dilaporkan telah menyatakan tawaran terbaru mereka sebesar € 60 juta plus bonus sudah tepat dan sepantasnya untuk nilai pasar Lukaku. Makanya, mereka menegaskan tidak akan menaikkannya lagi dan memilih memburu penyerang lain sebagai pengganti Lukaku.

Hanya saja, upaya mereka mencari penyerang alternatif ternyata tidak membuahkan hasil. Edin Dzeko tak mampu mereka bajak dari AS Roma. Edinson Cavani juga tak bisa mereka angkut dari PSG. Dan Duvan Zapata ogah dilego Atalanta. Karena perburuan bomber alternatif gagal, Nerazzurri, julukan Inter Milan kini kembali ke Plan A. Memburu Lukaku.

Corriere della Sera mengklaim bahwa demi Lukaku yang memang menjadi pilihan utama pelatih Antonio Conte, Inter akan mengajukan tawaran baru. Angka yang mereka ajukan adalah € 70 juta ditambah bonus. Total yang bisa mereka ajukan mencapai € 80 juta.

Inter sendiri membuat tawaran baru ini setelah penyerang Juventus, Paulo Dybala “berhasil” menunda barternya dengan Lukaku. Menurut surat kabar Corriere della Sera, Nerazzurri akan mengajukan tawaran terakhir ini pada hari Senin, dengan asumsi Juve dan MU belum membuat kesepakatan terkait Dybala dan Lukaku.

Proses transfer Lukaku musim panas ini adalah salah satu yang paling sulit. Awalnya, Inter diklaim sudah punya kesepakatan dengan sang pemain dan tinggal menegosiasikan harga dengan MU. Akan tetapi, Juventus mengganggu dengan ikut mengejar tanda tangan penyerang Belgia itu. Kabarnya, sang superstar, Cristiano Ronaldo meminta Juve membeli Lukaku.

Tawaran Juventus adalah mendorong Dybala ke Old Trafford. Namun, pemain internasional Argentina itu diklaim menolak opsi ini. Pihak Inter kemudian ikut terlibat dengan meminta Dybala menolak ke MU dan mengajaknya ke Giuseppe Meazza dengan opsi Mauro Icardi bergerak ke arah sebaliknya.

Sejauh ini, Dybala masih ragu dengan ide ini dan mencoba untuk menunda keputusan sampai dia bertemu dengan Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Agen sang pemain juga dilaporkan meminta komisi € 15 juta, di atas gaji senilai € 12 juta plus bonus per tahun. Perkembangan kemudian berubah lagi dimana Inter kembali memburu Lukaku. (amr)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *